Selasa, 15 Maret 2011

Inspirasiku

SUGENG HENDRO SANTOSO
( Mantan Sopir taxi & Karyawan swata ) SUKSES beli tanah, 2 buah motor, mobil APV & bonus ratusan juta melalui DUTA NETWORK

Awal mula saya menjalankan usaha ini diperkenalkan oleh seorang teman yang luar biasa yang berasal dari Surabaya, saat itu latar belakang saya adalah seorang karyawan swasta dengan penghasilan sekitar Rp 800.000,-/ bulan. Gaji sebesar itu sama sekali tidak tersisa karena maklum saya sendiri sudah berkeluarga dan harus mencicil motor setiap bulannya. 
Dan jujur saja ketika saya bergabung dengan DUTA-NETWORK mengunakan uang pinjaman dari seorang teman saya.

Dan diawal saya menjalankan usaha ini sama sekali tidak didukung oleh istri dan keluarga saya, maklum kami waktu itu baru saja mengalami trauma dari suatu bisnis berbasis pulsa dengan modal yang murah…

Tapi waktu itu halangan dari keluarga saya singkirkan dan saya optimis dan yakin bahwa DUTA NETWORK berbeda, dan keyakinan saya terbukti setelah satu minggu saya menjalankan usaha ini saya mendapatkan komisi yang pertama sebesar Rp 430.000,-.
Dan setelah itu saya menjadi semakin yakin bahwa DUTA -NETWORK adalah suatu bisnis yang penuh harapan, apalagi waktu itu istri dan keluarga saya berbalik mendukung langkah saya, alhasil saya lebih fight dalam pengembangan bisnis ini.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan, akhirnya 3 bulan saya menjalankan usaha ini, gaji yang saya terima dari tempat saya bekerja selama satu bulan bisa saya dapatkan hanya dalam waktu sehari, dan setelah itu saya putuskan untuk berhenti dari pekerjaan dan total dalam menjalankan usaha ini.

Setelah 4 bulan saya menjalankan usaha ini saya bisa beli motor Honda Mega Pro tahun 2007 cash, 2 bulan kemudian saya bisa membelikan istri saya sebuah sepeda motor merk Yamaha Mio juga tahun 2007, lalu 3 bulan kemudian saya juga bisa membeli sebidang tanah dari bisnis DUTA NETWORK, dan setelah 14 bulan saya menjalankan DUTA-NETWORK saya juga bisa membeli sebuah mobil Suzuki type APV tahun 2005.

Alhamdullillah dengan bantuan Allah SWT dan penuh keyakinan bersama DUTA-NETWORK saya dan keluarga bisa mewujudkan kehidupan yang bahagia .
Suatu nikmat yang tiada tara diberikan Allah melalui DUTA-NETWORK, yakni selain mendapatkan kebebasan financial, teman saya juga bertambah banyak. 

Kami Sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepadaDIREKSI, STAF DAN KARYAWAN PT. DUTA MANUNGGAL ABADI yang selalu mensuport dan memberi motivasi kepada kami. Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada sponsor saya dan mitra saya di seluruh Indonesia tanpa anda kami tidak seperti ini.Dan tak lupa juga kepada orang – orang negatif terhadap bisnis ini tanpa anda kami juga tidak seperti sekarang ini. 

Mari semua mitra duta BANGKIT AYO MAJU TERUS PANTANG MUNDUR…. Salam dahsyat ruaaaaaarrrr biasa dan go freedom!!!

Bagaimana dengan Anda……??? Kami tunggu di puncak kesuksesan….!!!

1 komentar: